CNN Mandiri Indonesia

CNN Mandiri Indonesia Adalah Situs Yang Menyajikan Kabar Berita Hari Ini, Terpercaya, Serta Berita Viral Lengkap Dan Akurat.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

10 Mei 2019

Suami Tikam Istrinya 14 Tusukan, Setelah Melihat Pesan Cabul Dari Pria Lain

Terbakar api cemburu Suami Tikam Istrinya 14 Tusukan


CNN Mandiri Indonesia ~ Terbakar api cemburu Suami Tikam Istrinya 14 Tusukan,Setelah Melihat Pesan Cabul Dari Pria Lain di telepon seluler istri. Pria itu dinyatakan bersalah atas pembunuhannya.

Pria ini bernama Shahab Ahmed (35), saat berada di Mahkamah Agung New South Wales (NSW), Rabu, 8 Mei 2019, dia menolak mengaku bersalah atas pembunuhan istrinya, Khondkar Fariha Elahi (29).



Pembunuhan terjadi di kediaman mereka di Sydney barat pada Februari 2017 lalu, dengan alasan depresi dia Tikam Istrinya 14 Tusukan.

Tetapi Hakim Monika Schmidt, yang memimpin persidangannya tanpa juri, mengatakan dengan konsisten bahwa tindakan ini adalah disengaja dan bukan karena depresi.

Pada Februari 2017, Ahmed dengan kejam menikam tubuh istrinya, termasuk ke wajahnya. Membuat ujung pisau patah di antara gigi korban.

Menurut fakta yang diperoleh dari keterangan pelaku kepada polisi, pelaku pertama kali curiga istrinya berselingkuh dengan Omar Khan, pada April 2015.



Pertengkaran panas dimulai pada 18 Februari 2017, ketika Ahmed menyambar telepon Elahi, untuk membaca pesan di dalamnya. Dia lalu menyeret korban ke kamar tidur.

Elahi menggeleng, sambil melap air matanya dengan ujung kain.Ahmed, yang juga memakai nama Russel, kemudian mengambil pisau dapur.

"Jika kamu berteriak, aku akan membunuhmu. Beri saya konde ponselmu. Saya akan menunjukkan bahwa kamu berbohong. Setelah membuktikan, saya akan pergi," ujar Ahmed sambil memegang pisau.Mendengar janji suaminya, Elahi membuka kunci teleponnya. Ahmed mulai membaca setiap pesan Khan.

Wajahnya terlihat memerah. Dia naik pitam saat membaca pesan-pesan cabul dari Khan. Tangan Ahmed gemetar, dia lalu gelap mata, menikam Elahi berulang kali.

Ketika pelaku menikam, Elahi  memohon, "Maafkan aku Russel, maafkan aku Russel". Tubuh Elahi bersimbah darah. Tubuhnya tersentak beberapa kali, sebelum lunglai di tempat tidur. 

Ahmed mengawasinya sambil merokok. Sepuluh menit kemudian, pelaku melihat tubuh istrinya tak bergerak. Dia baru memanggil layanan darurat.



Sebelum kedatangan polisi, Ahmed mengubah status Facebook-nya menjadi 'Bercerai' dan mengganti foto profil istrinya dengan foto mereka yang tersenyum bersama.

Baca Juga

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman