CNN Mandiri Indonesia

CNN Mandiri Indonesia Adalah Situs Yang Menyajikan Kabar Berita Hari Ini, Terpercaya, Serta Berita Viral Lengkap Dan Akurat.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

23 Apr 2020

Ini Penyebab Kasu Kematian Perempuan yang Tewas Setengah Telanjang di Apartemen


CNN Mandiri Indonesia ~Kasus pembunuhan seorang perempuan setengah telanjang di lantai 8 Apartemen Puncak Permai Tower A Dukuh Pakis terungkap. Pembunuhan dilakukan oleh seorang pemuda.

Pelaku adalah Ahmad Junaidi Abdillah (19), warga Kelurahan Kalangan Prao, Kecamatan Jrengrik, Sampang, Madura. Pelaku telah membunuh korban, Ika Puspita Sari (36), warga Kelurahan Karangroto, Kecamatan Genok, Semarang di apartemen.

"Jam 5 pagi dilaporkan, jam 11 siang pelaku sudah ditangkap. Kasus ini berhasil diungkap kurang dari 24 jam," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho kepada wartawan saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (23/4/2020).

Ahmad Junaidi Abdillah telah membunuh Ika Puspita Sari (36) di Apartemen Puncak Permai. Bagaimana cara pria 19 tahun itu membunuh korban?

"Cara pelaku menghabisi korban dengan menggunakan sebuah pisau. Pisau itu sudah ada di TKP. Pisau itu milik korban dan dipakai untuk melukai leher korban," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho kepada wartawan saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (23/4/2020).

Sandi menyebut pisau itu ada di dapur kamar. Pelaku mengambil pisau tersebut lalu menyayat leher korban sebanyak tiga kali. Darah pun bermuncratan dari sayatan tersebut."Jadi sudah disampaikan di awal, sempat terjadi percekokan. Korban juga melawan. Dari perlawanan tersebut, makanya pelaku juga ada luka di bagian leher ada luka cakaran dan bekas luka-luka lainya," kata Sandi.

Saat sebelum terjadinya pembunuhan, pelaku dan korban bertemu sekitar pukul 22.00 WIB di kamar korban di Apartemen Puncak Permai Tower A, Dukuh Pakis. Pelaku bertransaksi layanan seks komersial melalui aplikasi percakapan. Tarif yang telah disepakati Rp 500 ribu untuk dua kali layanan.

Namun, korban yang merupakan warga Semarang itu hanya mau melayani satu kali sehingga korban pun juga membayar di luar kesepakatan. Korban akhirnya mengeluarkan kalimat yang membuat pelaku emosi sehingga terjadilah pembunuhan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB."Korban berkata 'kalau nggak punya duit nggak usah pesan saya, booking saya'. Pelaku tersinggung sehingga menjadi cekcok dan terjadi pembunuhan," ungkap Sandi.

Korban sendiri ditemukan tewas di depan lift lantai 8 apartemen Puncak Permai tower A, sekitar pukul 04.30 dengan tubuh setengah telanjang dan dalam kondisi bersimbah darah.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman