CNN Mandiri Indonesia

CNN Mandiri Indonesia Adalah Situs Yang Menyajikan Kabar Berita Hari Ini, Terpercaya, Serta Berita Viral Lengkap Dan Akurat.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

8 Apr 2020

Modus Kencan, Wanita ini Dibius lalu Dirampok hingga Tewas di Jakbar


CNN mandiri indonesi ~Seorang pria berinisial TH ditangkap polisi karena melakukan perampokan dengan modus mengajak korban kencan lalu membius dan merampoknya hingga tewas."Tersangka diketahui merupakan seorang residivis yang pernah ditangkap karena kasus serupa.

Kapolsek Taman Sari AKBP Abdul Ghafur mengatakan kasus ini terungkap setelah polisi menerima laporan dari pihak RS Husada. Pihak rumah sakit melaporkan adanya pasien dengan luka-luka yang tidak wajar.

"Laporan awal Rabu, 25 Maret, pukul 17.40 WIB, kami mendapat laporan dari RS Husada bahwa saat itu ada pasien yang dirawat di IGD dengan kondisi luka-luka. Kami kirim anggota ke sana untuk periksa kondisi orang dimaksud," jelas AKBP Abdul Ghafur dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (i8/4/2020).

Berdasarkan keterangan dari dokter, korban mengalami luka di bagian kepala dan dagu serta mulutnya mengeluarkan darah. Dari hasil penelusuran polisi, diketahui korban diantar ke rumah sakit oleh pihak hotel di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat."Kemudian kita selidiki dan kita temukan beberapa alat bukti dari keterangan saksi, bahwa kejadian tersebut berawal dari sebuah hotel di Mangga Besar," kata Ghafur.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui korban sebelumnya check in bersama dengan pelaku. Polisi kemudian menangkap pelaku pada 2 April 2020."Modus pelaku mengajak korban check in, lalu membiusnya," tuturnya.

Pelaku membius korban untuk merampas barang-barang milik korban. Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri dan membiarkan korban di dalam kamar hotel."Setelah korban sadarkan diri, kemudian korban berusaha turun dari lantai 2, kamarnya di lantai 2," tuturnya.

Pada saat hendak turun itu, diduga korban masih terpengaruh bius sehingga dia terjatuh ke lantai 1 hotel tersebut. Pihak rumah sakit kemudian membawa korban ke rumah sakit."Sempat dirawat 2 hari di ICU RS Husada. Dua hari kemudian meninggal dunia di rumah sakit," tandasnya.

"Untuk tersangka kita jerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan atau Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan," tandas Abdul.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman