CNN Mandiri Indonesia

CNN Mandiri Indonesia Adalah Situs Yang Menyajikan Kabar Berita Hari Ini, Terpercaya, Serta Berita Viral Lengkap Dan Akurat.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

20 Mei 2020

Abang Tukang Bakso Bawa Lari ABG 5 Hari di Segai Sumut Ditangkap Polisi


CNN Mandiri Indonesia ~Seorang tukang bakso di Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, SR alias Fatan, ditangkap polisi karena diduga membawa lari anak berusia 16 tahun. Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari orang tua korban kalau anaknya tak pulang selama lima hari.

Selama 5 hari, mulai 11 Mei hingga 16 Mei 2020 Fatan membujuk Korban dan melakukan hubungan suami istri dengan iming-iming akan bertanggung jawab untuk menikahi korban,korban pun luluh hati pasrah digauli oleh Fatan, akhirnya bakso milik Fatan masuk.

Selama sekian hari tidak ada kabar korban,membuat orang tua korban menjadi resah orang tua korban mencoba menghubungi anak nya melalui handphonenya namun tidak bisa dihubungi. Orang tua korban pun minta tolong kepada saudaranya untuk melacak keberadaan anak nya.

Mendapat informasi anak nya ,diketahui sedang berada di kost-kostsan di daerah Tanjung Morawa, lalu penangkapan dilakukan di salah satu kos-kosan di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Minggu (17/5). Saat itu, orang tua korban datang bersama polisi ke lokasi anak nya.

Saat dilakukan Pemeriksaan, Fatan mengaku bahwa dalam lima hari membawa kabur korban ke Kost-kostsan di Tanjung Morawa, pelaku sudah enam kali menyetubuhi korban selama berada di Kost-kostsan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, MHum, Minggu, (17/05) membenarkan penangkapan pelaku SR alias Fatan terkait kasus melarikan perempuan belum dewasa tidak dengan kemauan orang tuanya dan persetubuhan kepada korban.

Zulfan menyebut Fatan merupakan warga Lampung yang merantau ke Sergai dan kini berjualan bakso di Pantai Cermin. Dia menyebut Fatan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Fatan dijerat dengan pasal 332 ayat 1 ke-1e KUHP dan 81 ayat 2 Jo pasal 76D dari UU Nomor 2 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Tersangka kini sudah ditahan di Polres Sergai."Hukuman maksimal penjara 15 tahun," tuturnya.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman