CNN Mandiri Indonesia

CNN Mandiri Indonesia Adalah Situs Yang Menyajikan Kabar Berita Hari Ini, Terpercaya, Serta Berita Viral Lengkap Dan Akurat.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

10 Mei 2020

Seorang Jasad Perempuan di Parung Panjang Diduga Korban Penganiaya Istri


CNN Mandiri Indonesia ~Ada temuan jasad perempuan yang dikubur di dalam rrumah  AA(37) pelaku penganiayaan istri, di Parung Panjang ,Kabupaten  Bogor. Diduga,permpuan ini meninggal karena dipukul oleh pelaku penganiayaaan istri."Iya (meninggal karena dipukul) benda tumpul. Diduga dipukul si pelaku AA," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Lena, ketika dihubungi, Minggu (10/5/2020).

Ita menjelaskan jasad perempuan ini telah diangkut petugas. Tim forensik dari RS Polri Kramat Jati pun telah melakukan autopsi.

Dari hasil autopsi, kata Ita, jenazah ini telah membusuk dan hanya tersisa tulang belulang. Namun, lanjutnya, ditemukan resapan darah pada tulang pelipis kiri dan pendarahan di otak bagian kiri ketika jenazah diautopsi.Sedangkan untuk motif pelaku melakukan penganiayaan ke perempuan, Ita mengaku belum mengetahuinya.

Hubungan pelaku dengan jasad perempuan yang berada di rumah tersangka juga belum diketahui. Ita menjelaskan jasad perempuan itu bukanlah salah satu istri pelaku. Polisi, lanjutnya, masih menyelidiki kasus ini."Itu bukan suaminya, saya juga nggak tahu hubungan mereka, nggak ngerti," jawabnya.

Polisi menyelidiki temuan jasad perempuan yang dikubur di dalam rumah AA (37), pelaku penganiayaan istri, di Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.Kapolsek Parung Panjang Kompol Nundun Radiaman mengungkapkan korban meninggal karena sakit lantaran kerap dianiaya pelaku.

"Hasil pemeriksaan tersangka maupun saksi, pernah saksi melihat bahwa tersangka itu melakukan kekerasan tapi tidak sampai meninggal," kata Nundun kepada wartawan di lokasi, Jumat (8/5).
"Dan karena berlangsung terus kekerasan itu, pada pertengahan Februari, karena sakit, meninggal dunia. Hasil pemeriksaan terhadap tersangka maupun saksi," tambah Nundun.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman