CNN Mandiri Indonesia

CNN Mandiri Indonesia Adalah Situs Yang Menyajikan Kabar Berita Hari Ini, Terpercaya, Serta Berita Viral Lengkap Dan Akurat.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

12 Agu 2020

Sadis! Seorang Bayi Berusia 40 Hari Tewas di Tangan Ayahnya Sendiri


CNN Mandiri Indonesia ~Seorang bayi berusia 40 hari di Way Kanan, Lampung tewas di tangan ayahnya sendiri yang berinisial KW (20). Ironisnya, KW gelap mata, mengamuk dan memukuli anaknya yang ketika itu berada di gendongan sang istri berinisial ES (20).

Sang ibu, ES berusaha sekuat tenaga melindungi bayinya. Namun, nyawa bayi malang itu tak dapat diselamatkan. Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengemukakan, mulanya, pelaku KW menciumi bayinya sembari merokok.

Melihat hal tersebut, istrinya ES menegur suaminya. "Ibu korban menegur pelaku karena merokok di dekat bayi," kata dia, Selasa (11/8/2020).

ES kemudian pergi untuk membersihkan ikan. Rupanya lantaran tak terima ditegur, KW mencekik bayinya hingga menangis. Mendengar tangis anaknya, ES datang dan melihat sendiri KW mencekik anak mereka.

Tak berhenti sampai di situ, KW pun meminta istrinya berhubungan intim dengannya. Karena masih dalam masa 40 hari usai melahirkan atau yang disebut nifas, ES menolak permintaan suaminya. Tak disangka, hal itu membuat KW gelap mata dan berujung membunuh bayinya.

Dipukuli saat di gendongan ibu

KW yang mengamuk terus berusaha memukuli bayi di gendongan ES. Meski berusaha melindungi buah hatinya, kepala belakang sang bayi terkena pukulan ayahnya sendiri.

Seperti kesetanan, KW justru semakin beringas memukuli bayinya walaupun sang ibu sudah berlari menghindari amukan. KW bahkan sempat menarik kaki anaknya. Sesaat kemudian, bayi itu bernapas dengan tersengal-sengal dan pucat. Nyawanya tak terselamatkan, bayi itu akhirnya meninggal.

Atas perbuatannya, KW dijerat Pasal 76C Jo Pasal 80 ayat 3,4 UU No.17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Adapun, ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman