CNN Mandiri Indonesia

CNN Mandiri Indonesia Adalah Situs Yang Menyajikan Kabar Berita Hari Ini, Terpercaya, Serta Berita Viral Lengkap Dan Akurat.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

15 Sep 2020

Pria Ini Sabet Warga Pakai Pisau, Tak Terima Ditegur Gara-gara Geber Gas Motor

 


CNN Mandiri Indonesia ~ Seorang pria di Pekalongan, Jawa Tengah, mengamuk gara-gara ditegur saat menggeber gas motornya. Pria yang bernama Arifin (31) itu lalu melukai dua warga dengan sebuah pisau.


Kejadian ini terjadi didepan rumah para korban yakni di Jl Ki Hajar Dewantara, Landungsari, Pekalongan Timur, Selasa (15/9), pukul 06.30 WIB. Akibat peristiwa ini, dua warga setempat yakni Agus Supriyadi (26) dan Dadang Septiarso (59) selaku Ketua RT 04 RW 11.


Keduanya langsung dievakuasi warga ke Rumah Sakit Siti Khodijah. Menurut salah satu saksi, yang juga tetangga korban, sebelum kejadian pelaku sempat mondar-mandir di sekitar rumah korban.


"Tadi pelaku itu, ke sini terus. Katanya mencari Agus, 'Agus ke mana?'. Saya sama kakak saya nutupi Agus tidak di rumah masih ke luar kota," kata salah satu saksi Indah (31) saat ditemui di lokasi, Selasa (15/9/2020).


Agus yang merasa dipanggil, lalu keluar rumah. Agus lalu menemui Arifin dan mulai cekcok mulut."Agus keluar tanya sama orang itu, mau apa kamu. Terus pelaku, tanya ke Agus, Kenapa kamu nantang-natang saya? Kata orang yang datang itu," terang Indah.


Indah mengatakan kedua pria itu lalu bertengkar. Pemicu pertengkaran itu tak lain karena pelaku tak terima saat ditegur beberapa pemuda setempat saat menggeber motornya di sekitar lokasi tiga hari lalu."Keduanya ribut, terus oleh Agus, orang itu rencananya dibawa ke Pak RT. Tapi di jalan memberontak," katanya.


Keduanya lalu berkelahi. Arifin langsung mengeluarkan pisau dapur, dan menyerang korban dengan membabi buta. Mengetahui ada keributan itu, Dadang yang merupakan ketua RT berusaha melerai keduanya.


Kala itu Agus sudah luka tertusuk di bagian perut kiri, sedangkan Dadang terkena luka sayatan di bagian tangan kirinya. Pelaku lalu diamankan warga dan polisi, Arifin sempat diamankan ke Pos Satlantas Grogolan sebelum akhirnya dibawa anggota Satreskrim Polres Pekalongan Kota.


Dimintai konfirmasi, Kanit Reskrim II Polres Pekalongan Kota, Ipda Basuki mengatakan pelaku sudah diamankan di Polres. Pelaku kini dimintai keterangan oleh polisi."Pelaku sudah diamankan, untuk lebih lanjut, nanti menunggu hasil pemeriksaan berikutnya," kata Ipda Basuki.


Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman