CNN Mandiri Indonesia

CNN Mandiri Indonesia Adalah Situs Yang Menyajikan Kabar Berita Hari Ini, Terpercaya, Serta Berita Viral Lengkap Dan Akurat.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

11 Nov 2020

Tidak Terima Istri Di Bilang Setan Pria di Sumsel Tikam Tetangga hingga Tewas



CNN Mandiri Indonesia ~  Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan atau Sumsel, Suryanto (20), ditangkap polisi. Pria ini ditangkap karena diduga telah membunuh tetangganya karena kesal istrinya dikatain 'setan' oleh korban.


Peristiwa ini diduga terjadi di Rusunawa di Jalan Kasnariansyah, Palembang, Selasa (10/11/2020) dini hari. Polisi mengatakan peristiwa berawal saat istri Suryanto melapor ke suaminya itu bahwa dirinya dikatain oleh korban, Titik Handayani (36).


"Berawal adanya pertengkaran antara istri tersangka dengan korban pada hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 12.00 WIB, Korban menghina istri Tersanga dengan kata-kata 'kubu', 'anjing, 'setan', dan lainnya. Hinaan korban tersebut dilaporkan kepada tersangka," ucap Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setyadji.


Suryanto kemudian merasa tersinggung. Dia mendatangi rumah korban dengan cara memanjat dan masuk melalui jendela bagian belakang yang tidak dikunci.


"Setelah berhasil masuk, pelaku langsung mengambil sebilah pisau dapur milik korban. Tersangka langsung menusuk leher korban, lengan dan di bawah ketiak serta pelipis matanya saat korban sedang tidur di dalam kamarnya," ucap Anom.


Korban kemudian berteriak minta tolong. Suryanto melarikan diri dengan cara melompat melalui jendela rumah korban.


"Korban jatuh tersungkur di depan rumahnya bersimbah darah hingga meninggal dunia," tuturnya.


Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat kemudian datang ke TKP. Suryanto ditangkap di rumah kakak iparnya yang berada sekitar 500 meter dari TKP.


"Tersangka bersembunyi di rumah Kakak iparnya 500 meter dari TKP, langsung diamankan dan dibawa ke Polsekta Ilir Timur II Untuk proses lanjut," ucap Anom.


Kini, Suryanto dijerat sebagai tersangka karena diduga melanggar Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP atau Pasal 351 ayat 3 KUHP. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, seperti pisau dan ponsel.


Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman